#BisaBersamaACE TETAP MELAYANI PELANGGAN DENGAN AMAN DAN NYAMAN DI MASA PPKM

MediaPATRIOT – Jakarta, 15 Juli 2021 – Di tengah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap menghadirkan program #BisaBersamaACE dengan tetap melayani pelanggan melalui berbagai channel belanja online yang aman dan mudah, disertai penawaran menarik hingga 3 Agustus 2021.

Malvin Tarigan selaku Senior Manager Marketing Communication PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan “ACE mendukung kebijakan PPKM sebagai upaya pemerintah menekan penyebaran COVID-19. Melalui program #BisaBersamaACE, kami ingin menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, terutama produk-produk kesehatan, perlindungan terhadap Covid-19, dan pendukung selama melakukan aktivitas penuh di rumah, dengan tetap melayani pelanggan melalui channel belanja online yang kami miliki. Melalui program ini, kami juga menyediakan fasilitas pengantaran gratis, serta tambahan cashback Rp. 100 ribu untuk pembelanjaan dari rumah. Segala kemudahan yang kami sediakan kepada pelanggan setia, sesuai dengan slogan ACE The Helpful Place”.

Pelanggan dapat memanfaatkan berbagai channel online yang dimiliki oleh ACE untuk berbelanja dengan mudah dan aman dari rumah. Diantaranya melalui ACE Online dengan mengakses www.acehardware.co.id/shop atau belanja menggunakan aplikasi mobile MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang akan membantu berbelanja dari mana saja sehingga pelanggan seperti memiliki personal assistant. Selain itu, Shop by whatsapp pun bisa menjadi pilihan, yang juga mendukung belanja virtual menggunakan fitur video call melalui nomor whatsapp yang dapat dilihat di https://www.acehardware.co.id/store/contact-list atau melalui fitur store locator yang tersedia pada MISS ACE. Selain itu, pelanggan juga dapat berbelanja melalui www.ruparupa.com yang merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group.


Semakin memudahkan pelanggan saat berbelanja dari rumah, ACE menyediakan e-catalogue yang dapat diakses di www.acehardware.co.id, sebagai salah satu media alternatif untuk mengakses brosur promo terbaru ACE. Di samping itu, pelanggan bisa langsung berbelanja produk ACE yang diinginkan lewat e-catalouge hanya dengan klik pada gambar produk yang diinginkan, dan pelanggan akan langsung diarahkan ke ACE Online.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam berbelanja, di masa pandemi ini ACE juga selalu menghadirkan produk-produk yang mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan nyaman dalam berbagai aktivitas. Salah satunya dengan menyediakan koleksi produk yang bisa sterilkan virus berbahaya di mana saja, seperti Sterilizing Water Maker yang dapat mengubah air biasa menjadi cairan disinfektan dan 99% membunuh bakteri dan virus, koleksi Pensteril Udara dengan filter untuk berbagai jenis ruangan yang akan membuat kualitas udara di dalam ruangan lebih baik, koleksi UV Disinfektan baik untuk ruangan maupun permukaan benda, hingga berbagai alat untuk membersihkan ruangan.

Selama masa PPKM dan harus melakukan banyak kegiatan dari rumah, ACE juga menyediakan berbagai kebutuhan agar bisa tetap nyaman di rumah hingga dapat dengan leluasa menikmati waktu berkualitas dengan keluarga, bisa rapi setiap saat di berbagai ruangan agar lebih produktif karena barang-barang tertata rapi dan mudah ditemukan, bahkan bisa tekuni hobi dan mulai berbisnis sendiri di rumah melalui peralatan masak praktis untuk kreasi kue sehat, cemilan kekinian, atau menu favorit untuk keluarga maupun bisnis. Sedangkan untuk mendukung gaya hidup sehat di rumah, pelanggan bisa lebih mudah penuhi nutrisi keluarga melalui koleksi perlengkapan memasak yang dapat menghemat waktu, stylish, dan multifungsi, serta bisa lebih aman dan nyaman berolahraga menggunakan koleksi alat olahraga yang dapat digunakan di rumah, atau bersepeda santai tanpa kerumunan. Inspirasi berbagai produk di ACE, dapat dilihat oleh pelanggan dengan mengakses www.acehardware.co.id maupun Facebook dan Instagram @ACEIndonesia. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan