Polda Jabar Kembali Beri Bantuan Sosial Bagi Masyarakat, Saat Penerapan PPKM Darurat

Bandung,- MPI,- Polda Jawa Barat kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan sosial bagi masyarakat, saat penerapan PPKM Darurat. Hal ini sesuai intruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar jajarannya segera mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. 

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si mengatakan kegiatan ini untuk membantu serta meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat.

“Polri khususnya Polda Jabar berupaya ikut serta meringankan beban masyarakat melalui pembagian paket sembako. Untuk hari ini dan besok ada 129 ton beras serta 29.000 paket sembako untuk dibagikan ke warga di seluruh Jawa Barat” jelas Kapolda Jabar usai melepas bansos di halaman Mapolda Jabar, Jumat (16/7/2021).

Kapolda Jabar juga mengajak seluruh elemen bangsa bersatu, bahu membahu memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang terdampak.

“Tidak menutup kemungkinan jika ada pihak ketiga misal CSR, kami akan sukarela mendistribusikan bantuan ini,” ungkapnya.

Selain bantuan hari ini, Kapolda Jabar mengatakan akan ditambah lagi ada bantuan beras, dari Mabes Polri dan pemerintah. “Untuk
distribusi pembagian melalui TNI dan Polri nantinya.” tuturnya.
 
(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan