Muscab dan Rakerda Ke 1 PAN Se – Sumsel Sukses, Gumay :  PAN OKU Bertekad Kursi OKU 1 Dari Kader PAN

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten OKU sukses mengikuti sekaligus turut melaksanakan Musyawarah Cabang ( Muscab) serentak ke V dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke 1 PAN Se – Sumatera Selatan secara virtual, Sabtu (17/07/2021).

Acara Muscab serentak dan Rakerda Ke 1 Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Sumsel dibuka oleh ketua DPW PAN H.Iskandar, SE didampingi sekretaris DPW PAN Sumsel H.Joncik Muhammad,SE,SH,M.Si dan Segenap pengurus DPW PAN Se-Sumsel secara virtual.

Kendati acara Muscab dan Rakerda berlangsung Secara virtual namun terlihat para peserta dirumah PAN di jalan DR. M Hatta Bakung kelurahan kemalaraja kec Baturaja timur sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19.

Untuk Acara Muscab yang digelar dirumah PAN jalan DR. M Hatta Bakung kelurahan kemalaraja tersebut beragendakan pemilihan formatur untuk memilih ketua DPC PAN di 13 kecamatan.

Acara Muscab dirumah PAN Bakung Kelurahan Kemalaraja dihadiri oleh seluruh anggota fraksi PAN dan para ketua DPC PAN 13 kecamatan serta para Pungsionaris DPD PAN OKU.

Acara kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan dilanjut menyanyikan lagu Mars PAN.

Ketua DPD PAN OKU Mirza Gumay. S.I.P didampingi Ledi Patra,SP.M.si, Januar Alfi,SE.M.Si dan Yudhi Purna Nugraha,SH serta pengurus DPD PAN OKU kepada media ini mengatakan, bahwa dalam Rapat ini para ketua DPC PAN menyetorkan nama calon ketua pengurus DPC yang baru untuk disetujui dan di SK kan oleh DPW PAN Sumsel.

Lanjut Mirza, muscab atau pemilihan ini diserahkan kepada pengurus DPC PAN Kecamatan agar lebih demokrasi, muscab ini memang kewenangannya ada pada pengurus PAN ditingkat kecamatan.

“Untuk mengajukan formatur dan selanjutnya, Formaturlah yang memilih ketua dan pengurus di masing-masing kecamatan. DPD hanya menyampaikan hasil dari yang mereka pilih dan siap diajukan untuk di SK kan oleh pimpinan wilayah,”terang mirza.

Ketika disinggung apakah untuk pemilu berikutnya DPD PAN OKU punya target kursi pada pemilu mendatang, mirza pun mangatakan bahwa target kursi di DPR itu meningkat.

“Kalau sekarang PAN OKU peroleh 4 kursi maka kedepan akan berusaha untuk menjadi 6 kursi bahkan kami bertekad kursi OKU 1 dari kader PAN,”tutup mirza.

Muscab serentak dan Rakerda DPD PAN OKU Yang digelar hari ini berjalan Tertib,  Aman dan Sukses.    (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan