Meski Hari Libur, Polsek Bantargebang Tetap Giatkan Aksi Berbagi

Kota Bekasi, MPI
Memanfaatkan waktu libur perayaan Hari Raya Idul Adha, Selasa (20/7), jajaran Polsek Bantargebang kembali melakukan aksi berbagi beras gratis bantuan dari Kapolda Metro Jaya untuk masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini, sasarannya adalah kalangan masyarakat di sekitar Pasar Bantargebang, Kota Bekasi.

Bantuan beras gratis ini dibagikan setiap hari secara merata ke seluruh wilayah hukum Polsek Bantargebang yang meliputi wilayah Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya. Sebanyak 50 paket bantuan akhirnya kelar dibagikan saat menjelang siang hari.

Terkait aksi peduli ini, Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH menjelaskan jajarannya secara rutin menggiatkan aksi berbagi ini untuk masyarakat terdampak pandemi Corona. “Sebagai bukti bahwa polisi tetap hadir membantu masyarakat yang sedang kesusahan akibat pandemi Corona,” tegasnya didampingi Kanit Lantas Polsek Bantargebang AKP Sofiyan.

“Terlebih lagi saat Hari Raya Idul Adha ini, kami ingin berbagi berkah dan kebahagiaan kepada masyarakat. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang merasa sedih hari ini,” imbuh Samsono.

Samsono berharap program berbagi ini bisa mengurangi beban kebutuhan masyarakat. “Kami juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan berdoa bersama agar penyebaran Covid-19 bisa segera kita tanggulangi bersama-sama,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan