Kunjungi Keluarga Isoman, Polsek Bantargebang Bagikan Sembako Gratis

Kota Bekasi, MPI
Sejumlah keluarga yang berdomisili di wilayah Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, didatamgi sejumlah personil kepolisian dari Polsek Bantargebang, Rabu (21/7). Bukan untuk dimintai keterangan terkait masalah kriminalitas, para keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) ini ternyata diberikan bantuan berupa paket Sembako secara gratis.

Kedatangan personil kepolisian ini dipimpin langsung Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH, didampingi beberapa tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas setempat. Kegiatan pemberian bantuan 50 paket Sembako ini juga memang dirangkai dengan pemantauan kondisi kesehatan seluruh anggita keluarga Isoman.

Dalam melakukan pengecekan kesehatan, para Nakes dan jajaran Polsek Bantargebang juga memberikan semangat kepada keluarga Isoman dalam menjalani prosee penulihan akibat positif terpapar virus Covid-19. Sambil berkeliling, jajaran Polsek Bantargebang terus memberikan himbauan kepada kalangan masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Bukan pemberian Sembako yang menjadi inti kegiatan ini. Melainkan dujungan dan dorongan kami agar para keluarga yang menjalani Isoman tetap memiliki semangat untuk sembuh. Kami sampaikan pesan bahwa mereka tidak hidup sendirian, karena kami selalu siap hadir untuk memberikan motivasi kepada kekuarga Isoman atau kalangan masyarakat lainnya,” ujar Samsono, usai kegiatan.

Samsono berharap program kepedulian ini memberikan manfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak Covid-19. “Tentunya kita semua berharap pandemi Corona bisa kita tanggulangi bersama, dan kita bisa bangkit lagi dalam membangun dan beraktifitas secara normal,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan