Berita Sumenep : Kepala Desa Sabuntan Gelar Bagi – Bagi Sembako dan Masker Terhadap Kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan Janda (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka PPKM DARURAT Kepala Desa Sabuntan  Gelar Bagi – bagi Sembako dan Masker terhadap Kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan Janda, Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Senin 17/07/2021.

 

 

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sabuntan beserta perangkatnya dan para penerima manfaat dengan banyak 300 KK.

 

Menurut keterangan dari Kepala Desa Sabuntan Ahmad Rasyid mengakatakan bahwa dengan adanya PPKM DARURAT ini kami melakukan pembagian Sembako dan Masker terhadap Masyarakat itu semua hanya semata – mata bentuk rasa kepedulian kami terhadap Masyarakat,” Ungkapnya.

 

“Sedangkan pembagian Sembako dan Masker ini kami dibagikan ke Masyarakat terutama para Fakir Miskin, Dhuafa dan juga para Janda sebanyak 300 KK,” Imbuhnya.

 

Lanjutnya Rasyid mengakatakan bahwa  semuga apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat kami karena dengan adanya Covid-19 ini sangat berdampak terhadap Masyarakat terutama dengan Desa Sabuntan Umumnya.

 

“Maka oleh karena itu wabah Virus Covid-19 ini semuga cepet berlalu agar aktifitas semua Masyarakat kembali normal lagi dan tidak lagi meresahkan Masyarakat,” Harapnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan