Dirangkaikan Peninjauan Lokasi Rencana Pembangunan Pompanisasi Kampili Gowa, HBK-LBK Luangkan Waktu Bersama Konstituen (Berita MPI)

Gowa, MediaPATRIOT.CO.ID – Setelah mengunjungi kabupaten Takalar, kini anggota DPR RI komisi V fraksi Golkar Hamka B Kady bersama ketua tim managemen Sulsel 1 Lukman B Kady hadir di tengah tengah masyarakat kabupaten Gowa, Minggu (25/07/2021) .

Kunjungan HBK-LBK di desa Kampili merupakan bentuk silaturahmi terhadap konstituen di dapilnya yang tak lepas dengan penyerapan aspirasi dari lapisan masyarakat maupun dari pemerintah setempat.

Lukman B Kady selaku ketua tim managemen Sulsel 1 sahabat HBK sekaligus tenaga ahli DPR RI Komisi V yang ditemui disela sela kegiatan mengatakan, “Kunjungan Bapak Hamka B Kady ialah bentuk silaturahmi terhadap konstituen yang tak lepas dengan rangkaian penyerapan aspirasi di dapilnya untuk menjadikan landasan acuan dalam memperjuangkan masukan, saran dan rintihan dari masyarakat yang akan dibawa ke senayan” ucapnya.

Sementara itu Hamka B Kady dalam sambutannya yang tak lupa mengajak masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dengan bahaya Corona Virus Disease 19 yang melanda negeri Republik Indonesia, legislator 2 periode ini juga senantiasa memotivasi masyarakat untuk mari bersama sama dalam memberikan dan memperjuangkan pembangunan yang bermanfaat untuk negeri ini meskipun dalam keadaan covid 19 seperti sekarang, “Mari kita lawan covid 19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan setiap hari, selain itu mari bersama sama memberikan yang terbaik untuk bangsa ini, tentunya kami akan senantiasa memperjuangkan aspirasi rakyat di DPR RI khususnya daerah pemilihan Makassar, Gowa, Takalar, Je’neponto, Bantaeng dan Selayar karna ini adalah sumpah bagi setiap anggota DPR RI” tandas HBK.

Sementara itu diketahui, dalam rangka kunjungan silaturahmi, dirangkaikan dengan peninjauan lokasi perencanan pembangunan pompanisasi tepatnya di desa Kampili Kabupaten Gowa. (Mt_Patriot)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan