Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Rutin Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Yang Terdampak PPKM Darurat Level 4

Majalengka,- MPI,- Kucuran bantuan dari pemerintah untuk membantu masyarakat dalam meringankan beban ekonomi karena PPKM Darurat level 4 terus di lakukan, seperti yang terlihat Anggota Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar membantu menyalurkan Bansos berupa Paket Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dimasa PPKM Darurat level 4.

Dipimpin langsung Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Budi Wardana, Bantuan sosial sembako ini dibagikan setiap harinya kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 dan terdampak PPKM darurat level 4, Minggu (25/7/2021).

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Budi Wardana bersama anggota menyusuri gang – gang sempit untuk menuju rumah warga yang membutuhkan bantuan sembako, serta mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah mematuhi PPKM Darurat level 4 saat ini.

“Sedikit bantuan dari Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar diharapkan dapat di pergunakan sebaik – baiknya dan dapat membantu memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat.” Ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan