Koramil 04/Jatiasih Lakukan Serbuan Vaksin Gelombang tiga penuhi Target

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Serbuan Vaksinasi di wilayah Kodim 0507/Bekasi semakin di gencarkan dalam rangka membantu Program vaksinasi Nasional.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil 04/Jatiasih hari kemarin sabtu (24/07) melaksanakan serbuan vaksin yang terlakasana di SMPN 9 Jalan Sawatantra, Kel/Kec.Jatiasih, Kota Bekasi.

Menurut Danramil 04/Jatiasih kapten Inf Sugiyanto saat di hubungi Media pendim mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan Vaksin di wilayah Koramil 04/Jatiasih berjalan dengan lancar dan sesuai Target yang di harapkan yaitu lebih dari 1000 orang sudah tervaksin”.ucapnya.

“Saya juga mengapreasiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para Nakes Kota bekasi dan relawan nakes serta para pelajar yang tergabung dalam Pramuka Saka Wira Kartika yang sudah mendukung program pemerintah dalam hal ini serbuan vaksinasi Kodim 0507/Bekasi”.lanjutnya.

“Semoga dengan antusiasme warga yang mengikuti vaksin ini dapat mencegah serta terhindar dari paparan Covid-19, namun demikian bukan berarti sudah vaksin jadi kebal covid-19, jadi kita tetap harus mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan di setiap aktifitas keseharian kita”.tutupnya. Minggu (25/07/2021). (Sumber Kodim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan