Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Patroli Malam Hingga dini Hari Bagikan Sembako Kepada Warga Dan Pedagang dimasa PPKM Darurat level 4

Majalengka,- MPI,- Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar dan Polsek Jajaran melakukan patroli skala besar penegakan PPKM Darurat level 4, pada momen tersebut dibarengi dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga dan para pedagang diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar.

Terpantau Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar  lakukan patroli skala besar dan berikan bantuan sembako bagi warga dan para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar, Senin (26/7/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar mengatakan bahwa anggota agar senantiasa siap siaga di segala kondisi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita harus selalu senantiasa siap siaga di segala kondisi guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya melaksanakan patroli skala besar,” ujar Kapolsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar.

Setelah melakukan kegiatan patroli skala besar, Kapolsek patroli ke setiap titik wilayah hukum Polsek Malausma Polres Majalengka Polda Jabar, disamping itu menyempatkan berbagi sembako kepada warga dan pedagang yang terkena dampak  pandemi Covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si juga berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak langsung PPKM Darurat Level 4 ini.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan