Seorang Remaja Tewas Tenggelam Di Sungai Ogan Desa Laya Kec Baturaja Barat

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT||  Seorang remaja Riski bin Samiri (19) warga Lrg Teratai 2 Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur Kab OKU, Ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di sungai Ogan Desa laya kp 3 Tendikat kec Baturaja barat. Selasa (27/07/2021).

Informasi didapat, kejadian tenggelam nya korban. Pada saat korban bersama dengan 3 rekannya mandi di Sungai Ogan Tendikat di Kampung 3 Desa laya Kec Baturaja Barat Kab OKU.

Awalnya korban mandi di pinggir sungai lalu korban tidak sadar sudah di tengah sungai, diduga korban tidak bisa berenang kemudian korban tenggelam, melihat kejadian tersebut rekan rekan korban mencoba menolong korban namun korban tidak diketemukan.

Atas kejadian tersebut rekan korban dan warga sekitar melakukan pencarian, sekira pukul. 15.00 Wib korban berhasil ditemukan berjarak kurang lebih 10 meter dari TKP tenggelam korban.

Setelah ditemukan jasad korban disaksikan oleh Pihak kepolisian Polsek Baturaja Barat, Babinsa dan Pemdes Laya langsung membawa korban ke RS Ibnu Sutowo Baturaja.

Dari hasil pemeriksaan Visum oleh Dokter piket RSUD Baturaja korban dinyatakan sudah meninggal dunia dari kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian telinga diduga akibat di gigit ikan buntal di sungai dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban.

Sekira pukul 17.00 Wib korban langsung dibawah kerumah duka oleh keluarganya di lrg Teratai Air Paoh Kec Baturaja Timur Kab OKU.

Penyebab korban tenggelam di sungai ogan, dugaan korban tidak bisa berenang hal ini dikuatkan berdasarkan keterangan keluarga korban. (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan