Kabid Humas Polda Jabar : Ditengah PPKM Darurat Level 4, Polisi Ringankan Beban Warga Dengan Konsisten Salurkan Bansos

Sukabumi,- MPI,- Berbagi di masa pandemi terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar dengan menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat Level 4.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial berupa sembako tersebut dibagikan kepada para pedagang kaki lima, pedagang keliling hingga pemulung yang ada di seputar Kota Sukabumi.

Kegiatan bakti sosial terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat level 4.

“Untuk meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM, Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar konsisten untuk terus menyalurkan bantuan sosial berupa sembako,” terang Kabid Humas.

Pelaksanaanya setiap hari dan dibagikan oleh Polres serta Polsek juga Bhabinkamtibmas yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar. Adapun sasarannya, para pedagang kaki lima, pedagang keliling, pemulung hingga warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar menyiapkan 100 paket sembako di setiap harinya untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan