Junaefi: Jumlah Warga Tamsel Yang Terpapar Covid-19 Terus Menurun

Media Patriot.Co.id- (Tambun Selatan)- Semakin turunnya jumlah warga di Kecamatan Tambun Selatan yang terpapar Covid-19, diapresiasi Camat Junaefi. Itu artinya, kesadaran warga menerapkan PPKM dan Protokol Kesehatan terus meningkat.

Penurunan jumlah kasus Covid-19 juga terjadi di Desa Setia Mekar.

Di sela-sela kehadirannya mendampingi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam acara Gerai Vaksin Presisi di Setia Mekar, Junaefi mengatakan,  sejak 26 Juli lalu Setia Mekar merupakan desa yang angka Covid-19-nya terbesar kedua di Tambun Selatan setelah Lambang Sari.

“Alhamdulillah angkanya terus menurun , termasuk jumlah warga yang melakukan isolasi mandiri,” ujar Junaefi.

Pihak Pemerintah Desa Setia Mekar, lanjut Junaefi, pun sangat aktif mengusahakan kegatan Vaksin bagi warganya. Termasuk yang Sabtu (31/07 ) ini dilakukan Vaksinasi Presisi bagi 1.000 warga Desa Setia Mekar.

” Saat ini, khusus Desa Setia Mekar setidaknya sudah 7.500 warganya yang divaksin. Dan ke depan akan terus digencarkan program vaksinasi ini,” terangnya.

Sementara itu Kepala Seksi Ekbang Desa Setia Mekar, Handoko, mengatakan, pihaknya menargetkan 53 .000 warga Desa Setia Mekar bisa Divaksin tahun ini.
Atau setidaknya 20 Persen dari warga Desa Setia Mekar.

” Jadi dengan penduduk Setia Mekar yang sekitar 86 ribu jiwa, paling minimnya 20 persen atau sekitar 18.000 jiwa bisa divaksin tahun ini,” ujar Handoko. ( agus)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan