Ragam Perlombaan Siap Disuguhkan Untuk Rakyat, Demokrat Siapkan Hadiah Menarik

JAKARTA – Ketua AMPD DKI Jakarta, Muhammad Alvin Fahrezy, SH atau biasa disapa Alvin mengajak kepada masyarakat DKI jakarta untuk ikut berpartisifasi dalam acara perlombaan yang akan diadakan Partai Demokrat.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat DKI Jakarta untuk ikut berpartisifasi dalam perlombaan yang akan diadakan Partai Demokrat nanti,” ungkap Alvin.

Alvin juga menyampaikan, bahwa
Partai Demokrat bakal merayakan hari jadinya yang ke-20 pada 9 September 2021 mendatang. Dalam peringatan Dua Dekade Partai Demokrat, sejumlah rangkaian kegiatan pun akan dilakukan untuk rakyat.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut berupa perlombaan yaitu, perlombaan menulis, bernyanyi, bikin video pendek, fotografi, jago desain, hingga lomba lainnya, nantinya akan ada hadiah ratusan juta rupiah yang dipersiapkan untuk para pemenang.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso, menyampaikan, bahwa perlombaan tersebut akan dilakukan secara daring dan mematuhi protokol kesehatan.

“Hal ini sesuai keputusan rapat panitia HUT Dua Dekade Partai Demokrat, dan tentunya kegiatan akan dilaksanakan berdasarkan arahan dari DPP,” ungkapnya.

Santoso pun berharap kader, simpatisan Partai Demokrat serta masyarakat DKI dapat ikut berpartisifasi dalam lomba-lomba ini.

“Karena ini sangat mudah diikuti dan berhadiah, dan nanti akan diperlombakan di setiap HUT partai Demokrat,” terang Santoso yang juga Anggota Komisi III DPR RI.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pelaksana HUT Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono, bahwasanya Demokrat akan menggelar beragam lomba dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Berdasarkan hasil rapat, DPD Partai Demokrat DKI akan menggelar HUT Partai Demokrat yang ke-20, nanti puncaknya yaitu pada tanggal 9 September 2021,” ujar Mujiyono. (rls/hr)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan