Berkah Jelang Hari Kemerdekaan, Polsek Bantargebang Tebar Sembako Gratis

Kota Bekasi, MPI
Momentum perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 diwarnai beragam aksi sosial oleh jajaran Polsek Bantargebang. Pertama dinulai dengan membuka layanan Gerai Vaksinasi Merdeka TNI-Polri, lalu kegiatan aksi kepedulian berupa pemberian paket Sembako gratis untuk kekuarga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) dan masyarakat terdampak Covid-19.

Program peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19 ini kembakui dilaksanakan Polsek Bantargebang, Sabtu (14/8), dengan menebar paket Sembako gratis. Sasarannya adalah Yayasan Pondok Pesantren Sunannul Huda yang berdomisili di lingkungan RT. 001 RW. 008 Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Secara simbolis, paket Sembako berupa mie instan 6 dus, telur ayam negeri 15 kilogram, dan beras 10 kilogram ini secara simbolis diberikan kepada Ustadz Holil selaku lerwakilan dari Yayasan Sunannul Huda. Rasa syukur dan terima kasih langsung disampaikan pihak pengelola yayasan terhadap aksi peduli yang dilakukan para petugas kepolisian ini.

Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH menjelaskan program peduli ini dilaksanakan untuk memperingati Hari akemerdekaan RI tahun ini, sekaligus menjadi rangkaian upaya menanggulangan dan penanganan Covid-19. “Selaku jajaran kepolisian, kami senantiasa mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan sekaligus penanganan permasalahan pandemi Corona,” ungkaonya, didampingi Wakil Kepala Polsek Bantargebang AKP Fatholi Mohdani, SE.

Samsono berharap program peduli ini memberikan manfaat kepada masyarakat terdampak pandemi Corona. “Setidaknya bisa mrngurangi beban dan penderitaan masyarakat dalam menutupi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan