Launching Laundry Coocina Taman Galaxi Dan Gratis Antar Jemput Tanpa Membuat Anda Keluar Rumah

Bekasi mediapatriot.co.id Ippiandi Berasal dari desa lubuk niur kabupaten Bungo Jambi merupakan seorang pebisnis di kota Bekasi Jawa barat hari ini mengelar syukuran launching laundry coocina dan sekaligus baca doa dan ada sedikit tausiyah selamatan biar usaha laundry berkah” ucapnya saat ditemui wartawan mediapatriot.

agar usaha laundry coocina membuktikan bahwa sedekah itu benar benar membawa berkah, Satu sedekah yang tulus sama dengan seribu langkah menuju surga.” ujarnya. hari ini Minggu 15/08/2021 launching laundry coocino dengan alamat alamat ruko Rukan Grand Galaxy City jalan baulevard raya BD 130B taman galaxy Bekasi selatan.

Alhamdullilah hari ini coocina resmi dibuka. mencuci pakaian kotor sudah menjadi aktivitas rutin yang dilakukan setiap pekan,namun tidak semua orang melakukan karena tidak memiliki banyak waktu, sebagai solusinya mereka yang malas ataupun tidak mempunyai waktu untuk mencuci menggunakan jasa laundry untuk membersihkan pakaiannya. Dengan adanya laundry coocina ini kami jasa laundry gratis antar jemput tanpa membuat anda keluar rumah.

dan juga kami membantu untuk masjid atau mushola kami gratiskan seperti mukena sejadah karpet dll. kami gratiskan ujar Ippiandi

harga kiloan Sudah kami cantumkan Reguler 2 hari Rp 7000/kg dan expres 1 hari Rp 9000/kg ada juga Expres kilat 12000/kg cucian anda menumpuk kami siap antar jemput no hp 0812 8090 4103. disini kami hanya mengunakan pekerja profesional yang paling berpengalaman di bidang nya, untuk memastikan kualitas layanan yang terbaik dan kepuasan pelanggan kami.

Ediyanto

Posting Terkait

Jangan Lewatkan