“MENJELANG ( PTMT) SMPN 1 INDRAMAYU LAKSANAKAN VAKSINASI SISWA”

Indramayu, MPI.co.id

Bekerja sama dengan Kodim 0616 dan Koramil 1601, Indramayu. Melaksanakan program serbuan Vaksinasi bagi siswa, pada hari Sabtu Tgl 14/ 8/2021, bertempat di SMPN 1 Indramayu.

Program Vaksinasi tersebut bertujuan untuk Proteksi bagi Siswa dan mencegah penyebaran Covid 19, di tingkat sekolahan atau Klaster sekolah.

Dan dihadiri langsung oleh Danramil 1601. Indramayu, Kpt. Inf. Disman, Kabid Pembinaan SMP, H. Supardo dan perwakilan dari Kodim 0616, yaitu Wakil dandim serta intel kodim.

Serta melaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat, ucap Triswanto, S, Pd, MM. selaku Kepsek SMPN 1 Indramayu, saat di konfirmasi awak media belum lama ini.

Dari jumlah keseluruhan 942. Siswa yang akan di vaksinasi, Dosis 1 dan 2 tersebut diikuti bagi siswa yang baru pertama kali atau tahap 1 dan bagi siswa yang sudah mengikuti tahap 1, untuk mengikuti ke tahap 2.

Adapun vaksin yang diperuntukan untuk umum atau untuk orang tua siswa, tidak ada patokan, tergantung jumlah vaksin yang tersisa, ungkap, Triswanto.

Jadwal vaksinasi tersebut di mulai dari kelas, 9, 8 dan 7. Kelas 9 A s/d 9.E bertempat di ruang kelad 9.B. Kelas 9.F s/d 9i. bertempat di ruang kelas 9.i.

Vaksinasi di laksanakan pada pukul 08.00.s/d 09.00.

Untuk kelas 8 A.s/d 8.E bertempat di ruang kelas 9.B. Kelas 8.F.e/d 8.i. di ruang kelas 9.i. Vaksinasi pada pukul 09.30 s/d 10.30.

Dan untuk kelas 7 A s/d 7.E. bertempat di ruang kelas 9.B. Kelas 7.F s/ d 7 J. Bertempat di ruang kelas 9.i.

Pada pukul 11.00.s/ d 12.00.
Adapun program tersebut adalah untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT) yang rencananya akan mulai di laksanakan di wilayah Indramayu tersebut dan juga sekaligus membantu Program pemerintah pusat dan daerah, tentunya.

Dan mudah-mudahan, dengan adanya vaksinasi bagi siswa dan masyarakat umum tersebut semua bisa kondusif kembali dan kita semua bisa berharap bisa bebas dari Covid’19 baik di wilayah indramayu maupun di seluruh wilayah indonesia, pungkas, Triswanto sambil menutup perbincangan dengan awak media ini.(Deswin N/Wahidin/ anton)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI