Berita Sumenep : Kepala Desa Temor Jang – Jang Gelar Pembagian Bansos PPKM DARURAT Tahun 2021 (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka Pembagian Bansos PPKM DARURAT Tahun 2021 dilaksanakan di Kantor Desa Temur Jang – Jang kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu 04/08/2021.

Adapun yang hadir didalam Pembagian Bansos PPKM DARURAT tersebut diantaranya, Forkopimka Kangayan, Kepala Desa Temor Jang- Jang beserta Aparatnya, BPD juga dengan Jajarannya dan Masyarakat penerima manfaat Desa Temor Jang – jang Kecamatan Kangayan.

Menurut Kepala Desa Temor Jang – jang Hasnolla mengakatakan bahwa Kegiatan pembagian Bansos PPKM DARURAT ini dibagikan kepada Masyarakat sebanyak 250 Sak yang mana Masyarakat Penerima manfaat berjumlah 250 penerima manfaat,” Ungkapnya.

“Sedangkan pembagian itu sendiri dibagikan kesetiap Dusun yang mana sebanyak 6 Dusun diantaranya, Dusun Aeng Kokap.
Dusun Somor Elos
Dusun Somor Kongo
Dusun Gunong
Dusun Beringin
Dusun Gembu – gembu,” Imbuhnya.

Lanjutnya dengan pelaksanaan pembagian Bansos PPKM DARURAT ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat yang sudah mempunyai PKH dan BST sebab pembagian tersebut yang berhak menerima manfaat diantaranya yang sudah mempuyai Kartu PKH dan BST.

“Maka dari itu saya himbau terhadap Masyarakat agar supaya bisa mentaati peraturan Protokol Kesehatan agar kita bisa menghindari dari peredaran Covid-19 dan semuga kita semua bisa terlindungi dari penyakit tersebut dan oleh sebab itu mari kita bersama-sama berdo’a kepada Allah SWT agar penyakit atau wabah ini cepet berlalu,” Jelasnya.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan