Peringati Hari Kemerdekaan, Polres Bangkep Salurkan 120 Paket Bansos Merdeka Kepada Warga

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kepolisian Resor (Polres) Banggai Kepulauan (Bangkep) menyalurkan 120 paket bantuan sosial (bansos) merdeka kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 , Selasa (17/08).

Penyaluran bansos merdeka yang digelar di halaman Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, ini dilepas langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Reza A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. dan dihadiri Bupati Bangkep, H. Rais D. Adam; Wabup Bangkep, Salim J. Tanasa; Wakapolres Bangkep, Kompol Hamdan S.Kom., M.Si.; Danramil Salakan, Kapten Inf Abdul Aziz, dan PJU Polres Bangkep.

Kepada awak media ini, Kapokres Bangkep mengatakan bansos merdeka ini dibagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Desa Kautu, Ambelang, Bongganan dan sekitaran Pelabuhan Rakyat Salakan.

Ia menambahkan bansos merdeka merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan Polri dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

“Bansos merdeka ini diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19 kita,” tutupnya.(dewi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan