SERAH TERIMA JABATAN KUWU DESA WIRAKANAN DARI PJS ( NURSIMAN ) KE KUWU TERPILIH ( H. NURKAT )

Indramayu . MPI.co.id

Desa Wirakanan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu mengadakan acara serah terima Jabatan dari Pjs ke Kuwu terpilih priode 2021 – 2027, acara tersebut di hadiri oleh ketua BPD beserta anggotanya, Toko Masyarakat , Toko Pemuda dan Aparatur Desa, Acara serah terima ini di awali dengan membacakan bismillah.

Menurut Ketua BPD ( AMRIN ) ” Semoga acara serah terima jabatan ini berjalan dengan lancar dan Ikhlas, semoga kuwu yang baru terpilih bisa menjalankan Tugasnya dengan amanah sesuai dengan janji – janji yang dulu ketika mencalonkan diri menjadi Kepala Desa.

Dan saya selaku BPD Mohon Maaf apabilah ada kesalahan baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.

kami mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada bapak Nursiman ( Pjs ) selama menjalankan tugas – tugasnya selama menjabat Pjs di Desa Wirakanan.”ujarnya. Saya secara pribadi mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai kuwu.

Semoga amanah kepada masyarakat wirakanan . Dan saya ucapkan terima kasih kepada aparatur pamong desa yang selama ini membantu saya salama menjadi Pjs di Desa Wirakanan.

Dan saya mohon maaf kepada masyarakat apabila pembangunan yang masih belum terselesaikan akan kami usahakan terealisasi.

semoga dengan kuwu yang terpilih bisa menyelesaikan program – program yang belum terselesaikan. Semoga kuwu yang baru ini menjalankan dengan amanah” ungkapnya.

H. Nurakat , selaku Kepala Desa yang baru yang telah disahkan oleh SK Bupati, harapan kami mampu mengemban amanah sesuai dengan janji – janji atau Misi – Visi kami.

Saya mohon kepada masyarakat dan Lembaga – lembaga yang ada di Desa menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membangun Desa Wirakanan.

Mudah – mudahan harapan masyarakat yang saya tuangkan dalam pelantikan Kuwu, dalam pemilihan kemarin bisa kami buktikan kinerja sebagai Kuwu.

Untuk itu saya berharap agar bekerja sama dengan kepemerintahan desa Wirakanan agar Desa Wirakanan menjadi desa panutan bagi desa-desa yang lain, Ujar nya.(Deswin N/Maman)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan