Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara Menerima Bantuan 1000 Paket Sembako Dari PT Astra Daihatsu Motor

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menerima bantuan sembako dari PT Astra Daihatsu Motor di Lobi Timur Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (19/8). Bantuan sebanyak 1000 paket tersebut untuk membantu masyarakat Jakarta Utara terdampak dari pandemi COVID-19.

CSR Department Head Astra Daihatsu Motor, Dede Dwi Cahyo mengatakan sebagai warga Jakarta Utara, PT Astra Daihatsu Motor ingin berbagai dengan warga Jakarta Utara yang lain.
“Tidak banyak yang bisa kami berikan, tapi besar harapan kami bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat buat masyarakat,” katanya.

Dede berharap PT Astra Daihatsu Motor dapat terus berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam memerangi pandemi.
“Harapannya wabah COVID-19 dapat segera berakhir, agar seluruh masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” tuturnya.

Sementara, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan PT Astra Daihatsu Motor.
“Masih banyak masyarakat yang terdampak dari pandemi ini, terbatas dalam aktivitasnya sehari-harinya ataupun terbatas dalam mencari nafkah.
Dengan bantuan sembako yang diberikan, semoga dapat membantu saudara-saudara kita di Jakarta Utara, karena pada saat ini masyarakat bukan hanya terdampak pada masalah kesehatan tetapi juga ekonomi. Atas bantuan yang diberikan, kami mewakili warga Jakarta Utara mengucapkan terimakasih kepada PT Astra Daihatsu Motor,” katanya.

Ali menambahkan semoga kerjasama ini dapat terus dilakukan, sebagai bentuk kolaborasi pemerintah dan perusahaan dalam upaya memerangi pandemi.
“Saat ini masyarakat memang butuh bantuan-bantuan dari pihak yang mampu seperti pengusaha. Bantuan yang menurut Pak Dede kecil, tetapi sangat bermanfaat bagi kami, khususnya buat masyarakat Jakarta Utara. Mudah-mudahan ini dapat menjadi contoh buat perusahaan-perusahaan yang lain. Kami bersama masyarakat terus berdoa semoga PT Astra Daihatsu Motor semakin maju,” tuturnya.

Untuk diketahui, bantuan 1000 paket sembako tersebut masing-masing berisikan beras, mie instan, minyak, dan sarden.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan