489 Warga Semper Timur Divaksinasi COVID-19

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Dalam waktu satu hari, sebanyak 489 warga Semper Timur berhasil divaksinasi COVID-19 di dua lokasi sentra vaksinasi dinamis yaitu Kantor Lurah Semper Timur dan Sekolah Al Rahmah RW 011. Dari jumlah tersebut terdiri dari suntikan vaksin dosis pertama untuk 179 orang dan dosis kedua untuk 310 orang.

“Untuk pelayanan vaksinasi COVID-19 di halaman Kantor Lurah Semper Timur ditangani oleh Puskesmas Kelurahan Semper Timur. Sedangkan di Sekolah Al Rahmah RW 011 oleh RSUD Cilincing,” terang Lurah Semper Timur, Cahyo Hudoyo saat dikonfirmasi, Jumat (20/8).

Jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dan Astra Zeneca dengan sasaran peserta vaksinnya adalah masyarakat umum yang berusia 12 tahun ke atas. “Minat warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi setiap harinya semakin meningkat. Mereka bisa memilih lokasi sentra vaksinasi terdekat dari tempat tinggalnya sehingga memudahkan,” ungkapnya.

Ia mengimbau kepada warga yang belum ikut vaksinasi COVID-19 agar segera mendatangi sentra vaksin terdekat dengan membawa fotocopy KTP, KK atau KIA. “Selain prokes, vaksinasi dapat meningkatkan imunitas dan sebagai bentuk perlindungan terhadap COVID-19. Disiplin prokes dan ikut vaksinasi menjadi usaha kita bersama untuk menekan risiko penularan COVID-19,” ujar Cahyo.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan