Gebyar 750 Vaksinasi Di Bantaran Citarum, Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Gandeng NPCI.

Kab Bandung, MPI.

National Paralympic Commite Of Indonesia (NPCI) bekerja sama dengan satgas Citarum sektor 7 menggelar kegiatan Vaksinasi bagi atlet Disabilitas serta masyarakat sekitar di taman Sangkuriang Rancamanyar Kec Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu (21/08).

Ketua NPCI Kabupaten Bandung Seni Apriyani menyampaikan,” ada sebagian atlet dari beberapa cabor seperti renang, tenis meja, bulutangkis dan menembak yang belum divaksin”.

” Rencananya para atlet paralimpic Kabupaten Bandung ini akan berangkat ke ajang Peparnas 2021 pada 1 November,” ujar Seni.

Dirinya berharap setelah dilakukan vaksinasi, kontingen Paralimpic ini bisa menyumbangkan banyak medali.

” Semoga kami bisa maksimal di Peparnas 2021 nanti, dan bisa membawa harum nama Kabupaten Bandung,” ucapnya.

Sementara itu Dansektor 7 Citarum Harum Kolonel Inf Jefson Marisano sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang digagas oleh NPCI ini.

Menurutnya, vaksinasi yang digelar di bantaran Citarum dirasa sangat baik sekaligus sebagai bagian dari sosialisasi kepada masyarakat yang melintas.

” Kegiatan Vaksinasi ini digelar dua kali, dosis pertama hari ini dan dosis kedua akan digelar pada 4 September 2021, dengan jumlah vaksin yang disiapkan panitia sebanyak 750, sebanyak 250 untuk warga Rancamanyar dan sisanya buat umum,” terang Dansektor 7.

Ditambahkan Kol Inf Jefson bahwa NPCI menggandeng tenaga kesehatan dari IDI Prov Jabar serta Polkes Kesdam III/Siliwangi Baleendah.

” Saya sangat berterimakasih dimana Vaksinasi covid 19 ini digelar di bantaran Citarum sektor 7, saya perintahkan semua anggota untuk ikut menyukseskan serta mendukung penuh kegiatan tersebut,” kata Dansektor 7.

” Satgas mempersiapkan sarana dan prasarana seperti memasang tenda, kursi serta pemasangan banner vaksinasi covid 19, selain itu juga membantu mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan penyesuaian beberapa pos,” ungkapnya.

” Dengan keberadaan Taman Sangkuriang ini masyarakat sudah bisa merasakan manfaatnya, tempat yang dulu kumuh dan kotor kini sudah bisa digunakan untuk berbagai aktifitas warga seperti senam, kegiatan kemasyarakatan, temoat bermain anak anak selain kegiatan Vaksinasi ini,” pungkas Dansektor 7.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan