Serah Terima Pasukan, Mayjen TNI Agus Subiyanto Resmi Bertugas Sebagai Pangdam III/Siliwangi.

Bandung, MPI.

Jabatan Pangdam III/Siliwangi yang dijabat Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto diserahterimakan kepada Mayjen TNI Agus Subiyanto di hadapan Kasad Jendral TNI Andika Perkasa pada hari Jum’at (20/08) di Mabesad Jakarta.

Setelah serahterima jabatan, hari ini Sabtu (21/08) Kodam III/Siliwangi menggelar upacara penyerahan pasukan di lapangan Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No 69 Kota Bandung.

Pelaksanaan penyerahan pasukan dari pejabat lama kepada pejabat baru, selain digelar secara langsung juga ditayangkan secara live serta tayang di Videotron.

Upacara ditandai dengan dibacakannya naskah serah terima pasukan oleh Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan diterima langsung Mayjen TNI Agus Subiyanto, upacara ini sekaligus dimulainya Mayjen TNI Agus Subiyanto mengemban tugas sebagai Pangdam III/Siliwangi.

Selepas melaksanakan upacara penyerahan pasukan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, hal itu untuk melengkapi dokumen secara sah.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan