Rayakan Lebaran Anak Yatim, Pengurus RW 05 Ciketingudik Berikan Santunan

Kota Bekasi, MPI
Peringatan 10 Muharram dirayakan para pengurus RW 05 Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, dengan memberikan santunan kepada pulihan anak yatim. Aksi peduli ini secara simbolis dilakukan di Masjid Al Barkah, Kelurahan Ciketingudik, belum lama ini.

Kegiatan bertajuk Gebyar Muharram 1443 Hijriah ini dirangkai dengan ceramah keagamaan yang disampaikan Ustadz Ahmad Kosasih. Suasana haru nampak mewarnai akhir kegiatan saat para anak yatim menerima santunan dalam perayaan 10 Muharram atau lebih dikenal dengan Lebaran Anak Yatim tersebut.

Usai kegiatan, Ketua RW 05 Ciketingudik Tacim Wahyudin menjelaskan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun. “Sebagai wujud syukur kami dengan mengajak 63 anak yatim untuk menikmati keberkahan dan kebahagiaan seperti yang kami rasakan,” ungkapnya.

Tacim berharap aksi peduli ini bisa meringankan kesedihan dan penderitaan para anak yatim, terutama di masa pandemi Corona saat ini. “Para anak yatim ini terdampak langsung adanya pandemi Corona, mereka lebih menderita dibandingkan kita atau anak-anak lain yang masih memiliki orangtua,” ujarnya.

Tacim juga berharap kegiatan ini memotivasi seluruh kalangan masyarakat agar senantiasa mengasihi dan menyayangi anak-anak yatim. “Dengan saling berbagi, kita bisa saling menambah tali silaturahmi dan bisa saling menebar keberkahan sebagai bekal kita di akhirat nanti,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan