Gerakan Kebersamaan #Indonesiapastibisa Adakan Vaksinasi Massal Untuk Cegah dan Tekan Penularan Covid-19

MediaPATRIOT – JAKARTA – 24 Agustus 2021 di Hotel Harris Tebet gerakan kebersamaan #Indonesiapastibisa mengadakan acara Vaksinasi Massal dari jam 9 Pagi sampai selesai. Berangkat dari semangat Gotong Royong dan kepedulian, #Indonesiapastibisa merupakan sebuah gerakan kebersamaan yang dimulai oleh orang-orang yang mau berbagi untuk memberikan perubahan positif bagi seluruh masyarakat dalam bentuk nyata melalui sistem informasi hingga saluran bantuan langsung kepada mereka yang terdampak covid-19.

Gerakan ini adalah perkumpulan dari perusahaan-perusahaan, publik figur, artis, dan juga masyarakat yang memang ingin berkumpul untuk membantu masyarakat melalui gerakan #Indonesiapastibisa. Salah satu program yang kita punya adalah program vaksinasi keliling ini yang pertama kali diadakan di jakarta untuk warga yang ada di tebet.

Dalam acara ini kita bekerja sama dengan puskesmas kecamatan, instansi-instansi pemerintah terkait untuk mengumpulkan warga supaya mau divaksin sebagai salah satu cara mengakhiri pandemi. Vaksin yang disediakan adalah AstraZeneca, pelaksanaannya dari tanggal 24-27 Agustus dengan target 4000 Vaksin. 1 hari 1000 orang / 1000 dosis.

Untuk masyarakat tebet dan sekitarnya, kemudian masyarakat-masyarakat ini bisa mengikuti vaksin keliling ini dengan mendaftar ke website kami www.indonesiapastibisa.org atau melalui lurah setempat yang dari kecamatan tebet, gerakan kita tidak hanya menyediakan vaksinasi saja, ada beberapa program lain yang kita sediakan untuk membantu masyarakat seperti pembagian sembako, bekerjasama dengan perusahaan – perusahaan dengan program penyediakan makanan isoman dengan harga yang terjangkau, ada sembako murah untuk masyarakat yang sedang isoman, program peminjaman oksigen konsentrator bagi faskes – faskes yang membutuhkan peminjaman oksigen untuk menangani pasien covid-19 yang sedang membutuhkan bantuan oksigen.

Vaksinasi ini langkah pertama kami untuk mencegah atau menekan penularan covid-19 lebih lanjut. Gerakan kita ini #Indonesiapastibisa juru bicaranya adalah Deddy Corbuzier. Dari gerakan ini kami berharap bahwa bisa menginspirasi semua masyarakat yang ingin membantu masyarakat lainnya untuk menghadapi pandemi melalui gerakan ini kita menyebarkan semangat rotong royong, menyebarkan informasi positif terkait covid-19 agar masyarakat tidak takut lagi vaksin, tidak takut gejala-gejala yang timbul setelah vaksin karena kita provide semua informasinya di website kita agar masyarakat tidak terkena hoax. Agar mereka mau divaksin sebagai langkah utama kita dari vaksinasi ini.

Pendaftaran vaksinasi bisa datang langsung ke Hotel Harris Tebet ada LO kami didepan hotel yang mengarahkan bagaimana cara-cara mendaftarnya, dengan syarat seperti vaksin pada umumnya harus memenuhi kondisi fisik terlebih dahulu, harus diatas 18 tahun untuk AstraZeneca, tidak punya penyakit komorbid, tidak punya penyakit kronis lainnya. Akan dibantu cek kondisinya ke dokter kita bekerja sama dengan Pro Sehat dari vaksinatornya sekaligus tim konsultasi sebelum divaksin. Untuk pendaftaran KTP bisa untuk seluruh Indonesia.

Rencananya Vaksinasi juga akan dilakukan di beberapa kota yaitu Kota Bekasi, Kota Tangerang, Bogor, Depok, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, hingga Jakarta. Kami juga membuka donasi melalui Kitabisa.com bagi masyarakat yang ingin membantu dan berpartisipasi dalam Gerakan #Indonesiapastibisa melalui link https://kitabisa.com/campaign/indonesiapastibisa/donation-amount?slug=indonesiapastibisa

Kami menghimbau kepada masyarakat luas untuk jangan takut vaksin, tidak ada vaksin yang bahaya, semua vaksin aman, semuanya sudah discreening oleh pihak-pihak yang berwajib mulai dari dokter, peneliti semua sudah mengatakan kalau vaksin ini efektif untuk melindungi kita dari serangan virus covid-19. Setidaknya ketika kita vaksin kita tidak mengalami gejala yang berat. Agar masyarakat bisa menerima informasi-informasi yang positif ketimbang informasi yang negatif yang beredar di masyarakat. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI