Kasubbag Humas Polres Tapsel Pimpin Pembagian Bansos PPKM Mikro Dan Operasi Yustisi(Berita MPI)

Tapanuli Selatan MPI – Polres Tapsel terus menggiatkan pelaksanaan kegiatan pembagian Bansos PPKM Mikro dan Operasi Yustisi di wilkum Polres Tapsel.

Untuk hari ini, pelaksanaan 2 kegiatan ini dipimpin Kasubbag Humas Polres Tapsel Iptu Amron Manullang, SH dan didampingi KBO Sat Intelkam Iptu Suhardi di Kecamatan Angkola Barat Tapsel, Selasa pagi (24/8/2021) pukul 09.00 WIB.

Untuk Bansos PPKM Mikro Polres Tapsel yang dibagikan ini ada sebanyak 5 paket sembako kepada 5 warga yang kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 warga Desa Tobotan, Sibakkua dan Desa Panobasan Lombang Kecamatan Angkola Barat.

5 warga tersebut yang menerima paket Bansos PPKM Mikro Polres Tapsel yaitu, Satria Nasution(37) petani warga Desa Tobotan, Aslamia Harahap (60) petani Desa Tobotan, Ramih Siregar (41) petani warga Desa Sibakkua, Dahliana Hutasuhut (40) petani Desa Sibakkua dan Adimansah Tanjung (50) petani warga Desa Panobasan Lombang.

Untuk pelaksanaan Operasi Yustisi, terjaring sebanyak 50 pelanggar prokes, ada 20 orang diberikan teguran lisan dan 30 orang diberikan teguran tertulis.Kemudian Tim membagikan 50 pcs masker kepada warga yang tidak memakai masker.

2 kegiatan ini sekaligus melibatkan personil Polres Tapsel sebanyak 8 orang, TNI/Koramil Siais Pos Babinsa 5 orang, Sat Pol PP Tapsel 5 orang, Dishub Tapsel 3 orang dan BPBD Tapsel 2 orang.( DTT )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan