Didampingi Dandim 0403 dan Plh Bupati OKU Pangdam II/Sriwijaya Meninjau Lokasi Karya Bhakti Di Desa Pusar

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI. Agus Suhardi Meninjau rencana Lokasi Karya Bhakti Skala Besar di Wilayah Kodim 0403 OKU Bertempat di Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat. Jumat (27/08/2021).

Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI. Agus Suhardi Meninjau rencana Lokasi Karya Bhakti  di desa Pusar didampingi oleh Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., dan Dandim 0403 OKU Letkol. Arh. Tan Kurniawan, S.AP, M.IPOL., Berserta Staf dan jajaran.

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten OKU mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam II/Sriwijaya yang telah meninjau lokasi kegiatan karya bhakti di Kabupaten OKU yang menjadi salah satu lokasi kegiatan karya bhakti.

Edward Candra mengajak semua perangkat desa, kecamatan bersama masyarakat untuk bersatu padu membantu dan mensukseskan kegiatan ini.

Setelah akses jalan ini dibuka, Dikatakan Edward Candra. tugas kita semua untuk menjaga dan merawat serta memelihara supaya jalan ini tidak mudah rusak yang mengakibatkan kegiatan masyarakat terganggu.

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI. Agus Suhardi, Mengatakan setelah meninjau rencana pelaksanaan karya bhakti terpadu, ruas jalan ini akan difungsikan kembali untuk tansportasi masyarakat.

“Kodam II/Sriwijaya mendukung sepenuhnya kegiatan yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan ini untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.”Ucap Pangdam.

Dikatakan Pangdam, dalam waktu tidak lama lagi kegiatan karya bhakti pembukaan jalan sepanjang 11 KM dengan titik nol di Desa Pusar akan dilaksanakan.

“Kegiatan ini tidak akan berjalan secara maksimal apabila tidak didukung dari seluruh masyarakat.”Imbuhnya.

Mudah-mudahan dengan telah selesainya pekerjaan jalan ini dapat mempermudah dan memperlancar aktifitas masyarakat terutama  kegiatan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. “Sambung Pangdam Mayjen TNI Agus Suhardi.

Dijelaskan Pangdam, Sasaran kegiatan karya bhakti skala besar di Kabupaten OKU yaitu pembukaan badan jalan penghubung Desa Pusar Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja  Barat dengan Desa Karang Agung, Desa Panai Makmur, Desa Tungku Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap sepanjang 11 KM.

“Kegiatan karya bhakti skala besar di wilayah Kodim 0403 OKU meliputi tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur, dan  Kabupaten OKU Selatan,”tutup Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI. Agus Suhardi.

Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI. Agus Suhardi Meninjau rencana Lokasi Karya Bhakti Skala Besar di desa Pusar Tampa terlihat dihadiri oleh  Danramil, Kapolsek Baturaja barat, Kadin PMD, Kadin PUPR, Kadin Kominfo, Camat, Danramil, Kades Pusar, BPD dan Masyarakat Setempat.         (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan