Ikut Tinjau Vaksinasi Massal Tingkat Pelajar, Kapolsek Bantargebang Dampingi Wali Kota dan Waka Polrestro Bekasi Kota

Kota Bekasi, MPI
Program vaksinasi massal di Kota Bekasi sudah merambah kalangan pelajar. Secara serempak, beberapa sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat, baik negeri maupun swasta, melaksanakan program vaksinasi massal untuk menanggulangi ancaman berbahaya virus Covid-19 ini.

Vaksinasi massal tingkat pelajar ini mendapat perhatian khusus dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang berkeliling dan meninjau pelaksanaan vaksinasi jeni pfizer ini. Begitu juga dengan SMKN 2 Kota Bekasi yang terletak di Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, yang tak luput dari peninjauan Wali Kota Bekasi bersama Waka Polrestro Bekasi Kota AKBP Rama, Sabtu (28/8).

Terlihat ikut dalam peninjauan saat itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah, Camat Bantargebang Warsim Suryana, Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH, Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat, dan para lurah beserta unsur Bhabinkamtibmas dari Polri dan Babinsa dari TNI.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota beserta rombongan sempat melakukan dialog dengan para petugas vaksinasi dan pelajar yang menjadi peserta vaksinasi massal ini. Seluruh yang hadir menyatakan rasa syukurnya karena tidak ada kendala yang dihadapi, bahkan para pelajar yang sudah menerima vaksin mengaku tidak merasakan efek yang mengkhawatirkan. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan