Woodball Kabupaten Bekasi Targetkan Lolos BK di semua Nomor

Media Patriot- Kontingen Indonesian Woodball Asosiasi (Iwosi) Pengurus Cabang Kabupaten Bekasi targetkan  empat medali emas pada Woodball Jabar Mini Series II yang berlangsung di Subang, 28-29. Agustus.

Kejuaraan ini juga bagian dari Babak Kualifikasi (BK) menuju Pekan Olahraga Daerah ( Porda) Jabar 2021.Untuk itu Iwosi Kabupaten Bekasi
yang turun di sepuluh nomor pertandingan memanfaatkan kejuaraan ini semaksimal mungkin dengan meloloskan atletnya ke BK di semua nomor.

” Untuk di Porda 2021 target kami gak muluk-muluk, hanya empat emas,” ujar Ketua  Iwosi Kabupaten Bekasi, Novan Andri Purwansyah, Sabtu (28/08)  kepada Media Patriot.

Adapun nama-nama atlet Kabupaten Bekasi yang turun di Woodball Jabar Mini Series II di Subang tersebut adalah  Arie Wahabi Lutfie,  Nimin Suprianto, Ahmad Nur Arifin, Krisno, Aditya Nur Fauzy dan Ginanjar Bagus Sajiwo.

Atlet Woodball Putri Kabupaten Bekasi

Kemudian untuk atlet putrinya masing-masing adalah  Ajeng Probo Hapsari,  Selvie Selanie Sartikalang, Dinda Salsa Arabia, Lutfia Zikra Ma’rifa, Aldrina Aulida Safira dan Indah Wulan Pratiwi.( agus)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan