Tiap Hari, Gerai Vaksin Tahap Kedua Polsek Bantargebang Jaring Ratusan Peserta

Kota Bekasi, MPI
Program vaksinasi massal tahap kedua masih terus digiatkan jajaran Polsek Bantargebang. Setiap hari, minat masyarakat yang datan dan ingin divaksin pun meningkat signifikan.

Terbukti, ratusan warga datang setiap hari ke Polsek Bantargebang untuk menerima vaksin yang berguna untuk menangkal ancaman berbahaya virus Covid-19. Seperti pada vaksinasi massal yang dilaksanakan Senin (30/8), tercatat sekitar 300 peserta yang mendaftarkan diri di gerai layanan vaksin ini.

Sementara itu, 5 orang tenaga kesehatan bersiaga menjakankan rugasnya sebagai petugas skrining kesehatan dan vaksinator. Bahkan sejumlah personil Polsek Bantargebang ikut terlibat langsung, sebagai petugas pendaftaran atau berjaga-jaga agar kegiatan berjalan tertib.

Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH menjelaskan kegiatan ini meeupakan dukungan dari Polri dalam rangka mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity untuk menanggulangi pandemi Corona. “Kami rutin membuka gerai layanan vaksin tahap kedua, silahkan datang saja ke Polsek Bantargebang bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin dosis kedua,” ungkapnya.

Samsono juga merespon positif meningkatnya animo masyarakat yang ingin divaksin. “Kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam kegiatan vaksinasi massal ini untuk menghindari terjadinya kerumunan,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan