oleh

Forum RT-RW Tambora dan Ormas BPPKB DPAC Tambora Berikan Bantuan Pada Keluarga Anggota Yang Meninggal Dunia

MediaPatriot, Jakarta — Berita duka kembali melanda Forum RT-RW Kecamatan Tambora Jakarta Barat, dimana salah satu Ketua RT di Kelurahan Angke telah menghadap sang pencipta seminggu yang lalu.

Untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, Forum RT Kelurahan Angke dan Forum RT-RW Kecamatan Tambora memberikan bantuan Donasi pada keluarga Almarhum Saepudin (Emput) Ketua RT.01/011 Kelurahan Angke yang meninggal pada Kamis (26/08/21).

Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto.SE, beserta rombongan didampingi oleh Ketua RW.011, Ilan Sukarlan dan para RT RW memberikan langsung donasi tersebut, yang diterima oleh Ita, salah satu anak almarhum, Rabu (1/9/21) malam.

Dalam sambutannya Heru mengatakan, bahwa almarhum adalah orang baik, supel dan mudah bergaul, “Semoga Bantuan ini dapat meringankan beban keluarga, dan kami semua turut mendoakan, semoga Almarhum diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan menghadapi cobaan ini,” Ujar Heru.

Selain dari Forum RT-RW, hadir pula Ketua DPAC Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Kecamatan Tambora, Achmad Chatib atau yang akrab disapa Alay Mandala berserta anggotanya, yang juga memberikan bantuan sembako pada keluarga Almarhum.

Sementara itu, Ita mengucapkan terimakasih pada semua RT RW dan Ormas BPPKB Tambora atas kunjungan dan bantuan yang diberikan ini.(yus)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed