Forum RT-RW Tambora dan Ormas BPPKB DPAC Tambora Berikan Bantuan Pada Keluarga Anggota Yang Meninggal Dunia

MediaPatriot, Jakarta — Berita duka kembali melanda Forum RT-RW Kecamatan Tambora Jakarta Barat, dimana salah satu Ketua RT di Kelurahan Angke telah menghadap sang pencipta seminggu yang lalu.

Untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan, Forum RT Kelurahan Angke dan Forum RT-RW Kecamatan Tambora memberikan bantuan Donasi pada keluarga Almarhum Saepudin (Emput) Ketua RT.01/011 Kelurahan Angke yang meninggal pada Kamis (26/08/21).

Ketua Forum RT-RW Kecamatan Tambora, Heru Sutrianto.SE, beserta rombongan didampingi oleh Ketua RW.011, Ilan Sukarlan dan para RT RW memberikan langsung donasi tersebut, yang diterima oleh Ita, salah satu anak almarhum, Rabu (1/9/21) malam.

Dalam sambutannya Heru mengatakan, bahwa almarhum adalah orang baik, supel dan mudah bergaul, “Semoga Bantuan ini dapat meringankan beban keluarga, dan kami semua turut mendoakan, semoga Almarhum diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan menghadapi cobaan ini,” Ujar Heru.

Selain dari Forum RT-RW, hadir pula Ketua DPAC Organisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB Kecamatan Tambora, Achmad Chatib atau yang akrab disapa Alay Mandala berserta anggotanya, yang juga memberikan bantuan sembako pada keluarga Almarhum.

Sementara itu, Ita mengucapkan terimakasih pada semua RT RW dan Ormas BPPKB Tambora atas kunjungan dan bantuan yang diberikan ini.(yus)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan