Irsyad Imanuddin Sukses Jernihkan Air Citarum Yang Kotor Jadi Bersih.

Kab Bandung, MPI.


Pembangunan instalasi air bersih di Desa Sukamukti menjadi satu contoh bahwa air Citarum yang begitu kotor bisa diolah menjadi air bersih dan Higienis.

Disampaikan Irsyad Imanuddin bahwa pada awalnya pembangunan instalasi air bersih ini untuk menjawab keraguan sebagian besar masyarakat kalau air Citarum yang sudah tercemar tidak bisa dipergunakan oleh masyarakat untuk kebutuhan sehari hari bahkan sampai bisa dikonsumsi.

Dengan diinisiasi oleh Dansektor 7 Citarum Harum yang saat itu masih dijabat oleh Brigjen TNI Purwadi serta Ir Gun gun Gunawan saat menjabat sebagai Wakil Bupati, dirinya dengan bendera PT IKAWA menjawab tantangan bahwa dengan tekhnologi yang benar dan canggih air sungai Citarum bisa jadi bersih dan dipergunakan masyarakat.

” Mesin pengolahan air bersih itu berkapasitas 6000 liter ini bisa menghasilkan 12.000 liter air bersih per harinya,” terang Irsyad Imanuddin.

” Bahkan apresiasi perwakilan Unesco, CNN USA dan sanitasi dunia pun sudah berkunjung serta mencicipi langsung “rasa air citarum”, ujar Irsyad.

Menurut Irsyad Imanuddin,” Bupati kabupaten Bandung Dadang Supriatna akan membentuk Perusahaan Daerah (Perusda) yang bergerak dalam tata kelola lingkungan, serta bekerja sama dengan kami,” ungkapnya.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan