Satpol-PP dan Dishub Palmerah Bagikan Makanan dan Minuman Bersama Merah Peduli di Pasar Pluis Bintang Mas

Media Patriot, Jakarta — Mega Merah Peduli hari ini bekerjasama dengan pihak Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kecamatan Palmerah dalam menyalurkan bantuan Makanan dan Minuman serta Membagikan Masker kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar pasar pluis bintang mas dan pasar Palmerah.

 

Di awali dengan apel gabungan di halaman kecamatan Palmerah yang di piimpin Korlap Satpol PP Palmerah Bambang Purwanto di dampingi Ketua komunitas Mega Merah Peduli Mega Merah.

 

Di tempat yang sama Kasatpelhub Kecamatan Palmerah Ahmad Afrianto mengatakan bentukan komunitas sosial ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam membantu sesama apalagi di masa covid 19 ini.

 

Mega Merah saat di dampingi Manpol Satpol PP Kecamatan Palmerah Sumitro

Menambahkan tindakan sosial yang secara spontanitas ini tergerak lantaran masih banyak orang-orang yang mencari nafkah di jalanan semakin susah di masa covid 19 ini bahkan mereka menjadi tulang punggung keluarganya.

 

Penerima makanan dan minuman di sekitar pasar Pluis dan pasar Palmerah merasa senang seperti pedagang kecil Ojek pangkalan dan anak-anak anak Jalanan.,

 

Salah satu anak jalanan Agus (26 Tahun)

seorang pengamen mengatakan Alhamdullilah senang telah dibantu, buat anak-anak Jalanan membantu juga pa, terima kasih juga buat satpol PP dan petugas lainnya sehat selalu dan Tetap pakai Masker,” Ujarnya.

 

Lanjut mega, Kami berniat untuk terus memperluas penerima manfaat hingga di wilayah Jakarta lainnya,

 

Mari kita , turut serta membagikan kebahagiaan pada saudara kita yang membutuhkan melalui makanan bergizi,” dan minuman yang segar, ” Tandas Mega.(rill/Tim MIO’I/yus)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan