Alumni Pelajar Jakarta Utara Berkolaborasi Dengan PMI

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Markas PMI Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Koja, dipadati oleh masyarakat alumni pelajar dari kelurahan kelurahan untuk mengikuti vaksin dan donor darah, Sabtu (04/09/2021) dari pukul 08.00 – 16.00 WIB.

banner 336×280
Pelayanan vaksin untuk para masyarakat alumni pelajar dari kelurahan-kelurahan ini tidak berhenti pada hari ini saja, akan dilanjut dalam bentuk mobile vaksin jemput bola untuk pelayanan di 31 Kelurahan yang ada di Jakarta Utara.

Sebagai Pelaksana kegiatan ini adalah Perkumpulan Ikatan Alumni Pelajar Jakarta Utara yang didukung oleh 45 Ikatan Alumni Sekolah SLTP dan SLTA serta berkolaborasi dengan PMI Jakarta Utara dan PDDI Jakarta Utara.

Karena ini pertama kali adanya Perkumpulan Ikatan Alumni Pelajar se tingkat Kota/Kabupaten yang bersatu melakukan kegiatan aksi sosial dan kemanusiaan pencegahan Covid 19 khususnya untuk melayani para masyarakat alumni pelajar, maka Kegiatan ini telah di usulkan untuk di catat secara nasional sebagai suatu Rekor Dunia Indonesia oleh MURI.

Koordinator Perkumpulan Ikatan Alumni Pelajar Jakarta Utara Agustono di dampingi oleh Koordinator Pencapaian Rekor MURI dr. Komala Dewi menyampaikan, alhamdulillah kegiatan kami ini mendapat respon yang positif baik dari masyarakat alumni pelajar, pejabat wilayah maupun dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

“Ini menambah motivasi semangat para ikatan alumni pelajar jakarta utara untuk terus berbuat dan bermanfaat” kata Agustono.

Sekretaris PMI Jakarta Utara yang juga sebagai Ketua PDDI Jakarta Utara, Endang KS menyampaikan, gagasan awal kami teman teman Ikatan Alumni SLTP dan SLTA ini bergabung menjadi unit unit PDDI Jakarta Utara dalam usaha program kegiatan kemanusiaan Perhimpunan Donor Darah Indonesia Jakarta Utara, dan dengan visi dan misi yang sama untuk berbuat lebih banyak lagi dalam aksi sosial kemanusiaan.

“Akhirnya,” dibentuklah Perkumpulan Ikatan Alumni Pelajar Jakarta Utara untuk lebih bersinergi dengan PMI Jakarta Utara dan PDDI Jakarta Utara,”ujar Endang.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan