BeritaSumenep : Bank Jatim Cabang Kangean Gelar Sosialisasi Terhadap ASN di Balai Desa Arjasa (MPI)


Sumenep,- MPI –  Dalam rangka Sosialisasi Terhadap ASN Bank Jatim Cabang Kangean menempatkan di Balai Desa Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Senin 06/09/2021.

 

Namun dengan acara tersebut dihadiri oleh Bank Jatim Cabang Kangean Arjasa bersama Kepala Desa dan juga para ASN Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep.

 

 

Menurut Wika sebagai Analis Kredit di Bank Jatim mengatakan bahwa, tujuan Sosialisasi dengan ASN yaitu melakukan penyaluran Program – program dari Bank Jatim diakibatkan terjadinya pandemi Covid 19, maka dari itu Program tersebut otomatis terbentuk, dan oleh sebab itu Bank Jatim mensosialisasikan atau membuat kegiatan ini guna untuk perkembangan Perekonomian Kepulauan Kangean supaya berjalan dengan lancar, baik itu dari pinjaman ASN yang namanya Kredit Multiguna, atau dari para Pengusaha kecil, menengah atau KUR dan Pengusaha lainnya seperti Jatim Ritel itu memang harus kami lakukan demi melancarkan perputaran perekonomian yang ada di Kepulauan Kangean,” Ungkapnya.

 

 

“Sedangkan pertemuan dengan ASN sudah keduakalinya dan nanti juga ada tahapan – tahapan yang selanjutnya dan tidak lupa juga kegiatan ini juga harus tetap mengikuti Protokol Kesehatan,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya namun harapan kita kedepan yang pastinya meskipun dengan kondisi masa Pandemi atau PPKM DARURAT berlangsung kita berharap dengan adanya Bank Jatim perputaran perekonomian di Kepulauan Kangean bisa terbantu walaupun kita mengalami kecelakan dalam perekonomian setidaknya kita dapat terbantu karena sudah ditanggulangi oleh Bank Jatim sebagai solusi dengan Program – program untuk semua Masyarakat.

 

“Sudah 3 bulan program ini berjalan dan sudah banyak ASN yang mengikuti BJTM’ Scholarship yang sudah memberangkatkan putra putrinya untuk sekolah lanjut maupun kuliyah dengan biasiswa dari Bank Jatim dengan program tersebin,” Paparnya. (Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan