Apotek Puri Intan Bekasi Memberi Layanan Lengkap Modern Terjangkau

Mediapatriot.com — Bekasi– Apotek Puri Intan yang beralamat di Jl. KH.
Agus Salim No 35, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Resmi dibuka oleh Founder PT. Btari Intan Makarya Adhie Intan Nurfitri didampingi oleh Direktur Utama Muhammad Muhassan, , perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Ikatan Apoteker Indonesia Cabang kota Bekasi, dan aparat pemerintah setempat, hari Rabu (08/09/2021).

Apotek ini merupakan unit fasilitas kesehatan di bawah naungan PT. Btari Intan Makarya Adhie (PT.BIMA). yang telah lebih dahulu memulai beroperasi pada 08/09/ 2018 dengan membuka fasilitas kesehatan berupa Klinik Puri Intan Medika. Klinik memberi pelayanan selama 24 jam setiap hari. Klinik ini sejak dibuka hingga saat ini telah melayani 15.000 peserta BPJS.

Klinik ini sendiri di bawah kepemimpinan dr. Andi Ilham Rajab yang telah mengembangkan dan melengkapi berbagai fasilitas pelayanan, diantaranya pelayanan Umum, Gigi, Kebidanan, Baby Spa, Fisioterapi dan segera akan membuka layanan Rawat Inap, Persalinan dan Laboratorium serta layanan lainnya.

Founder PT. Btari Intan Makarya Adhie, Intan Nurfitri didampingi oleh Muhammad Muhassan selaku Direktur Utama PT. Btari menjelaskan bahwa dibukanya Apotek Puri Intan sejalan dengan komitmen PT. BIMA yang berkonsentasi di bidang pelayanan kesehatan dengan harapan agar dapat terus berkontribusi dalam bidang pelayanan kesehatan dengan menghadirkan layanan yang lengkap, modern dan terjangkau.

“Dengan ruang yang nyaman dan berkelas, Apotek Puri Intan hadir sebagai upaya untuk mendukung pelayanan kesehatan utamanya dalam penyediaan obat-obatan yang aman, dibutuhkan oleh masyarakat sekitar. Apotek Puri Intan kedepannya juga akan bekerjasama dengan BPJS kesehatan untuk mendukung program BPJS kesehatan dalam rangka penanganan pasien-pasien kronis yang memerlukan obat-obatan rutin, baik peserta BPJS Klinik Puri intan Medika maupun peserta BPJS di Klinik sekitar Apotek Puri Intan,” ujar Intan Nurfitri pada reporter di Bekasi Rabu (08/09/2021).

” Apotek kami di bawah pengawasan dan pembinaan dari BPOM, Dinas Kesehatan dan IAI serta kerjasama dengan distributor produsen obat. Apotek Puri Intan akan berusaha selalu melengkapi jenis obat maupun ketersediaanya. Sehingga bisa berkembang menjadi apotik yg lengkap dan terpercaya,” papar Intan.

“Dengan konsep “one stop service” dan mengusung tema “Pilihan Tepat Bersahabat” Apotek Puri Intan secara resmi dibuka dan mulai beroperasi . Pelayanan dibuka Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 — 21.00. Melayani umum dan resep dokter. Untuk kedepannya kami akan membuka apotik 24 jam juga, agar memudahkan masyarakat memperoleh obat, semoga Apotek Puri Intan bisa berkembang seperti klinik mungkin kami akan mengalami tahap penyesuaian semoga diterima oleh masyarakat karena kami menawarkan harga terjangkau dan bersahabat,” pungkas Intan.
(fri)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan