Pangdam III/Siliwangi Berikan 2000 Dosis Vaksin Bagi Pelajar SMP 6 Dan Warga Garut.

Garut, MPI.


Dalam mendukung program gerak cepat pelaksanaan vaksinasi, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto memberikan 2.000 dosis vaksin bagi siswa/siswi SMP 6 dan masyarakat di Stasiun Garut Jawa Barat, Rabu (8/09).

Selain di Stasiun Cibatu, Pangdam III/Siliwangi juga memberikan vaksin sebanyak 2.000 dosis kepada siswa/siswi SMP 6 Kota Garut dan masyarakat Dayeuh Manggung.

Serbuan vaksin kali ini tenaga kesehatan (Nakes) yang dikerahkan sebanyak 50 orang terdiri dari Nakes TNI AD, Polri dan Dinkes.

Dalam sambutannya Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan,” vaksinasi diberikan agar masyarakat dan siswa/siswi SMP 6 segera terbentuk Herd Immunity dan siap untuk mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM)”.

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi bersama Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi memberikan bantuan sosial berupa 500 paket kepada masyarakat yang terdampak Covid.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan