Berita TNI : kodim 0827 Sumenep bersama aparat terkait gelar Yustisi penegakan PPKM melibatkan Polres dan Satpol PPkodim 0827 Sumenep bersama aparat terkait gelar Yustisi penegakan PPKM melibatkan Polres dan Satpol PP (MPI)

Sumenep,- MPI – kodim 0827 Sumenep bersama aparat terkait gelar Yustisi penegakan PPKM melibatkan Polres dan Satpol PP, bagi pengguna jalan yang melintas di depan makodim jalan kesatrian no 1 kelurahan pajagalan kecamatan kota kabupaten Sumenep, kamis (09/09/2021).

Dalam operasi yustisi tersebut, selain memastikan pengguna jalan mentaati protokol kesehatan (prokes) penggunaan masker, juga memastikan sudah divaksinasi Covid-19.

Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. mengatakan kegiatan opersi yustisi kita lakukan juga untuk mengecek warga yg belum divaksin jika belum kita akan lakukan vaksinasi.

“Kita juga berikan imbauan untuk mengikuti vaksinasi. Bila ada yang belum vaksinasi, kami arahkan mengikuti vaksin, “imbuhnya.

Warga diarahkan mengikuti vaksinasi sesuai tahapan, Mulai dari pendaftaran, skrining hingga suntik vaksin.

“Operasi Yustisi ini menurutnya akan terus dilakukan guna membentuk herd imunity dan tentunya agar situasi ini kembali pulih,”Pungkas Dandim.(Saleh).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan