Jaring 150 Peserta, Vaksinasi Presisi Polsek Bantargebang di Polsubsektor Sumurbatu Berlangsung Tertib Tanpa Kerumunan

Kota Bekasi, MPI
Penerapan protokol kesehatan (Prokes) menjadi perhatian jajaran Polsek Bantargebang saat pelaksanaan Vaksinasi Presisi yang dimulai sejak tanggal 3 September 2021 hingga 13 September 2021 nanti. Terdapat delapan gerai layanan vaksinasi massal yang disiagakan di dua wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya.

Salah satu gerai layanan vaksin gratis ini terdapat di halaman Polsubsektor Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang. Tiap hari disiapkan sekitar 150 kuota vaksin jenis sinivac dosis pertama untuk seluruh kalangan masyarakat.

Seperti dijelaskan Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH, jajarannya menyiagakan delapan gerai layanan vaksinasi massal untuk memudahkan masyarakat yang ingin divaksin demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Tiap hari kita buka dan siaga, silahkan bagi masyarakat yang ingin divaksin datamg saja ke gerai layanan Vaksinasj Presisi yang terdekat dari rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Polsubsektor Sumurbatu Ipda Kasim selaku Perwira Pengendali (Padal) Vaksinasi Presisi di Polsebsektor Sumurbatu menyatakan pihaknya menerapkan Prokes bagi warga yang ingin divaksin. “Harus pakai masker, datang secara tertib tanpa bergerombol, dan jaga jarak selama antri,” tegasnya.

Sama seperti gerai layanan vaksin lainnya, Polsebsektor Sumurbatu juga menargetkan 150 peserta vaksin tiap hari. “Untuk mengejar target ini, kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin untuk melindungi diri dari ancaman virus Covid-19,” katamya.

Dengan upaya yang dilakukan secara berkesinambungan, Kasim berharap mayoritas masyarakat Kelurahan Sumurbatu sudah menerima manfaat vaksin. “Sehingga terwujud herd immunity atau kekebalan kelompok demi menanggulangi pandemi Corona,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan