Terjunkan Nakes Kesdam, Pangdam III/Siliwangi Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Ponpes Nurul Huda.

Bandung, MPI.

Penuhi janji perihal vaksinasi jemput bola, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto menerjunkan tenaga kesehatan (Nakes) Kesdam III/Siliwangi untuk memberikan Vaksinasi Covid-19 kepada para santri anak Yatim di Pondok Pasantren Nurul Huda yang beralokasi di RT. 03 RW. 06 Ciumbuleuit Jalan Rancabentang Kecamatan Cidadap Kota Bandung, Jum’at (10/09).

Setibanya di Pondok Pasantren Nurul Huda yang mendidik sekitar 450 orang anak yatim tersebut, Pangdam III/Siliwangi didampingi Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Evi Agus Subiyanto, disambut oleh pengasuh Ponpes H. Moch. Mansyur.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi menyampaikan,” hari ini Kodam III/Siliwangi melaksanakan serbuan vaksinasi di Pondok Pasantren Nurul Huda sebanyak 750 orang yang diberikan kepada 450 orang anak yatim dan 300 orang masyarakat sekitar Pondok Pasantren “.

” Kita akan terus melaksanakan serbuan vaksinasi kepada siswa/siswi dan pasantren yang akan melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM),” ungkap Pangdam.

Pada serbuan Vaksinasi di Ponpes Nurul Huda Kali ini, Kodam III/Siliwangi menerjunkan 60 orang tenaga kesehatan yang terdiri dari Kesdam III/Slw 15 orang, Akper 8 orang, Akper Dharma Husada Bhakti (DHB) 25 orang dan Menwa 12 orang.

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi menyerahkan 1.000 paket sembako dan 500 paket beras masing-masing 5 kg yang diberikan secara simbolis kepada 20 orang perwakilan dari santri maupun pengasuh di Pondok Pasantren Nurul Huda.

Turut hadir pada acara tersebut, Irdam III/Siliwangi, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi, Dandim 0618/BS dan Forkopimda Jabar.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan