Gelar Vaksin Serentak Di 10 Lokasi Kelurahan Duren Jaya

MPI -(Bekasi kota) Kegiatan Vanksinasi berkelanjutan yang diselenggarakan Kelurahan Duren Jaya, sabtu (11/9) dipantau langsung Lurah Fredi Tridiansah,ST,MSI dan Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Drg. Ria Joesrati didampingi pihak tempat penyelenggara Ketua Rw 013 ,Yusrizal SH.

Giat ini sudah pasti membantu animo masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi pada tahapan satu, yang diselenggarakan di Rw 013 Vaksin jenis pfizer Oleh pihak Kelurahan Duren Jaya di 10 titik lokasi.

Pelayanan lintas koordinasi unsur terkait menambah rangsangan masyarakat untuk melakukan vaksinasi ,dikarenakan ada sosialisasi dari Pemerintah kota Bekasi berupa surat edaran walikota DR. Rahmat Effendi untuk mendapatkan surat sertifikat vaksin untuk bahan persyaratan pelayanan birokrasi untuk mengurus pelayanan cetak (e -ktp, Akte Kelahiran, Akte Kematian),
Sehingga memancing masyarakat untuk melakukan vaksinasi tersebut.

Menurut Lurah Duren Jaya Fredi Tridiansah untuk yg gagal vaksin untuk keperluan bahan persyaratan kelengkapan lampiran berkas, sementara tidak bisa mendapatkan sertifikat vaksin bisa dilengkapi dengan formulir pendaftaran hasil skrining di ‘tunda cukup difoto saja .

Masih di tempat yang sama Kepala Puskesmas, Drg. Ria Joesrati memberi penjelasan untuk gagal vaksin masih ditunda, karena harus ada rekomendasi dari dokter bila terkendala pemohon vaksin ada penyakit bawaan.

Menurut Rw 013 Yusrizal SH, ditunjuk sebagai tempat penyelenggara di Rw 013 sudah empat kali melakukan gelar vaksinasi, sehingga di prediksi hampir 85% warga yang sudah melakukan vaksin.

“Beberapa warga yang terpapar Covid -19 melakukan isolasi mandiri sudah pasti menunggu proses 3 bulan untuk melakukan vaksin, jadi berharap khusus warga Rw 013 semua bisa melaksanakan vaksin untuk lebih cepat mendapat herd immunity di lingkungan “, harap Yusrizal SH.

(usman gumilar)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed