Desa Adi Mulyo Rampungkan 60 porsen Kegiatan Pisik dan BLT Bersumber Dari APBD 2021

MESUJI Berita (MPI) -Pemerintahan Desa Adi mulyo,Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Lampung. telah melaksanakan kegiatan Program Pembanguna yang bersumber Dana dari APBD Pemda Mesuji Tahun Anggaran 2021.

Kepala Desa AdiMulyo sulistiani mengatakan bahwa, pihaknya telah melaksanakan kegiatan pembangunan tahap pertama dan kedua hal ini di sampaikannya di Ruang kerjanya,Rabu (14/9/2021)

” Iya benar kami telah melakukan kegiatan tahap pertama dan kedua Berupa Rabat betom yang terletak di lokasi RK 01 dan Rk 02.dengan ukuran Panjang 300 meter x Tebal 0,15 meter x Lebar Tiga (3) meter,” katanya.

” Selain pembangunan pisik Kami juga telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebanyak 60 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk tahap pertama di berikan di bulan januari hingga mei. Di lanjutkan pada Tahap kedua di bulan juni hingga Agustus .selain itu kami juga membangun Posko PPKM berukuran 6 meter x4meter,”imbuhnya.

Sementara pada tahap kedua pemdes Adi Mulyo melangsungkan kembali kegiatannya pembangunan lanjut Kades sulistiani.

“kami melanjutkan kembali di tahap ke dua Pembangunan Drinase di Rk 05 /Rt 02 dengan panjang 200 Meter. lebar lantai 40 cm, lebar atas 50 cm, tinggi 50 cm. Kegiatan di mulai Bulan Agustus hingga september saat ini sedang dalam pengerjaan dan sudah rampung 60% (porsen),” terangnya.

Dana Desa,Desa Adi Mulyo yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)tahun anggaran 2021 sebesar 962. 941.000 Rupiah saat ini Telah terealisasi untuk pembangunan pisik Rabat Beton, posko PPKM dan Bantuan langsung Tunai (BLT) .(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan