Aktif Giatkan Vaksinasi Massal di Kota Bekasi, Tiga Kapolsek Diganjar Penghargaan

Kota Bekasi, MPI
Kepala Polres Metro (Kapolrestro) Bekasi Kota Kombes Pol. Aloysius Suprijadi memberikan penghargaan kepada tiga Kepala Polsek (Kapolsek) atas peran aktifnya dalam melaksanakan program vaksinasi dan melakukan tugas melebihi tugas pokoknya. Penghargaan ini diberikan saat apel pagi di Mapolres Metro Bekasi Kota pada Rabu (15/9).

“Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan terkait dengan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam kegiatan vaksinasi,” ujar Kombes Pol. Aloysius Suprijadi kepada media.

Tiga Polsek yang diganjar penghargaan tersebut ialah Polsek Bekasi Timur, Polsek Bekasi Utara dan Polsek Bantargebang. Ketiganya dianggap sangat aktif dalam kegiatan vaksin dengan inovasi yang diberikan Polsek kepada masyarakat.

“Yang rekan-rekan lihat tadi adalah anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas bahkan melebihi dalam porsinya melaksanakan tugas.Terkait vaksin, kita akan lakukan sebanyak-banyaknya. Warga yang akan di Vaksin minimal kita bisa mendapatkan 70 persen warga Kota Bekasi sudah divaksin, agar bisa terwujud herd Immunity di Kota Bekasi,” imbuhnya.

Aloysius kembali menghimbau kepada bawahannya untuk terus mengajak warga di sekitarnya untuk melaksanakan vaksinasi. “Seluruh anggota Polres Metro Bekasi Kota, saya mengharapkan agar dapat membawa warganya untuk divaksin bagi yang belum divaksin. Jangan melihat bahwa ini bukan tugas pokoknya tetapi ini tanggung jawab kita semua sebagai anggota Polri,” tegasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan