Mumpung Belum Tutup, Yuk Datangi Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Bantargebang

Kota Bekasi, MPI
Program Vaksinasi Presisi yang digiatkan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) rencanamya akan berakhir 15 September. Bagi masyarakat yang belum menerima vaksin anti Covid-19, masih ada kesempatan mendapatkan vaksin jenis sinovac secara gratis dengan mendatangi gerai-gerai vaksinasi massal yang disiagakan jajaran kepolisian di masing-masing Polsek setempat.

Gerai Vaksinask Presisi juga disiagakan jajaran Polsek Bantargebang yang tersebar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Bantargebang dan Mustikajaya. Setiap gerai menyiapkan kuota vaksin untuk 200 peserta dari kalangan masyarakat umum.

Masyarakat juga bisa datang ke Polsek Bantargebang jika ingin mendapatkan suntikan vaksin demi menghindari bahaya Covid-19. Upaya ini dilakukan jajaran kepolisian untuk melindungi masyarakat dan mendukung upaya penanggulangan Covid-19.

Kapolsek Bantargebang AKP Samsono, SH, MH berharap segera terwujud herd immuniry atau kekebalam kelompok sehingga upaya penanggulangan pandemi Corona dapat terwujud. “Kami sangat berharap juga dukungan dari masyarakat, dengan mentaati protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah, dan jangan ragu atau takut untuk vaksin,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan