Peringati HUT Lantas Bhayangkara ke 66, Satlantas Polres Banggai Gelar Baksos Donor Darah

BANGGAI, MPI_Mengusung tema Guna menjadi Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuh Di Era Kenormalan Baru, Satlantas Polres Banggai menggelar bakti sosial (baksos) donor darah, Rabu (15/09).

Baksos donor darah digelar di kantor Unit Transfusi Darah (UTD) Banggai ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke 66 tahun 2021.

Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Dewa Ardha, dalam siaran pers nya mengungkapkan selain baksos donor darah, sejumlah rangkaian kegiatan digelar pihaknya dalam rangka menyambut HUT Lantas Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 22 September.

Diantaranya pembersihan rumah ibadah dan pembagian paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Baksos donor darah, lanjutnya, tak hanya diikuti oleh para personil Satlantas Polres Banggai, tapi juga diikuti oleh personel Brimob Subden II Polda Sulteng dan Club Motor Luwuk.

Ia pun berharap rangkaian kegiatan yang digelar oleh pihaknya dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan