Polsek Tambelang Melakukan Monitoring dan Pengawasan Vaksinasi Masyarakat di Masjid Nurul Iman

MediaPATRIOT – Bekasi, Personel Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Masjid Nurul Iman, Kampung Pakuning, Rt. 002 /Rw. 001, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Selasa (14/09/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan atas Intruksi pimpinan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Tambelang.

“Salah satu tugas kami menjaga dan melakukan pengamanan pelaksanaan Vaksin Covid 19 ini. Sehingga dapat berjalan sesuai ketentuan yang berlaku sekaligus untuk memantau penerapan PPKM guna menekan angka penularan Covid-19,” kata Kapolsek Tambelang, AKP Mikan Fendriyati.

Adapun Penanggungjawab kegiatan ini adalah Kapuskesmas Tambelang H. NOSAN, S.Kep., dengan pelaksanaa kegiatan, antara lain: IPDA Wariyanto (Kanit Binmas Polsek Tambelang), H. Martan Edi Wijaya, S. AP., M. IP. (Kesie Pem Kec. Tambelang), Aiptu Sapan Kq BKPM, 2 Personil Polsek Tambelang dan 5 personil perangkat desa beserta satgas Covid 19 Desa Sukarapih dengan Vaksinator Nunung (Bidan Desa Sukarapih) dan Cindy Ihda Andriyani (Nakes Polres) . sementara Inputor Nakes Puskesmas Tambelang.

Data yang dihimpun Pojokredaksi.com, Jenis Vaksin dalam vaksinasi ini adalah – Jenis Vaksin : Sinovac dengan peserta vaksin tahap 2 = 238 orang, tahap 1 = 175 orang, total : 413 orang. Dua peserta dari 415 yang hadir ditunda karena alasan kesehatan.

Pada kegiatan tersebut juga pihak Polsek Tambelang memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian). (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan