Tinjau Longsor, SEKDA Bersama Dinas PU Segera Siapkan Langkah Taktis Penanganan

KAB.SUKABUMI,MPI-Hujan deras pada hari Selasa kemarin, menimbulkan longsor di Kampung Bojong Girang Desa Langensari Kecamatan Parungkuda,Kabupaten Sukabumi, yang mengakibatkan kerusakan khususnya pada infrastruktur Irigasi yang sedang dalam proses pembangunan.

Menyikapi laporan warga atas kejadian tersebut, Sekrertaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, unsur BPBD dan Dinas sosial meninjau langsung ke lokasi longsor di Kampung Bojong Girang Desa Langensari tersebut, Rabu (15/9/2021).

MenurutAde Suryaman, peninjauan langsung bukan saja bentuk respon cepat terhadap laporan masyarakat tetapi juga untuk memastikan kerusakan tang ditimbulkan dari kejadian longsor itu.

“Hasil peninjauan lapangan ini akan kita tindak lanjuti dan alhamdulillah posisi nya sekarang sudah dalam penanganan Dinas PU,”jelasnya.

Masih dikatakan Sekda,tim teknis sudah riview langsung dan segera membereskannya adapun target kerjanya sudah dikoordinasi dinas terkait ,” pungkas nya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris daerah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 5 orang masyarakat setempat.
Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan