BPBD OKU Lakukan Pencarian Pekerja Proyek Tenggelam Di Sungai Ogan Padang Bindu

OKU SUMSEL, MEDIAPATRIOT || Seorang pekerja proyek tower sutet hilang terbawa hanyut arus Sungai Ogan desa Padang bindu Ds l Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan. Kamis (16/09/2021) Sekira pukul. 09.00 Wib.

Korban bernama Dedi (27) alamat warga Dusun Serang RT. 012 RW. 004 Kelurahan Klari Kabupaten Karawang Provinsi Jawa barat.

Berdasarkan informasi yang di terima dari salah satu petugas anggota BPBD OKU yang turun mencari korban, kejadian berawal saat korban bersama seorang rekannya tengah berusaha menarik tali untuk pememasangan tiang sutet dengan cara menyeberangi Sungai Ogan.

Karena kondisi debit air Sungai Ogan sedang naik dan arus yang sangat deras sehingga menyebabkan korban hanyut terseret oleh arus air sungai Ogan.

Saat ini tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU dibantu warga setempat tengah berusaha melakukan pencarian di lokasi korban hanyut dan melakukan penyisiran sepanjang sungai tempat lokasi korban tenggelam dengan bantuan peralatan 2 perahu karet.        (Hermanto)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan